Thursday, 8 December 2011

New Pet Ninja Saga | Shika

Dalam event natal kali ini, pihak Dev. Ninja Saga mengeluarkan pet yang bernama Shika. Nah untuk review skills Shika, silahkan baca postingan saya di bawah ini :

Skills Shika :

  • Level 1 : Basic Attack
    Pet's Basic Attack
  • Level 10 : Charge
    Crash the target with the body
  • Level 20 : Cleansing
    Remove all negative effect on master
  • Level 30 : Frozen Icicle
    Summon Icicle to attack target and 50% chance to inflict frozen(stun target but target damage taken will be reduced by 30%) (1 turn)
  • Level 40 : Secret = Winter Avalanche
    Summon a snowslide to inflict frozen (stun target but target damage taken will be reduced by 30%) (2 turn)
  • Level 50 : Secret = Smoky Snow Flowe
    Create a snowy screens so that master have 50% chance to resist all negative status (2 turn)
Untuk sementara hanya ini yang bisa saya posting. Salam Cielovers

108 comments:

  1. buat cheatnya donk gan cielo,.,.
    pertamax,.,
    bawah ane MAHO PERMANENT

    ReplyDelete
  2. Saya telah selama beberapa tahun tetapi saya adalah perang tetapi dengan teknik yang sama

    ReplyDelete
  3. kalo kata ane gan... gak jauh beda sama yukidaruma punya ane :3 yang didapetin taun lalu :3
    thanks gan.... ane kasih cendol

    ReplyDelete
  4. share cheatx dong gan cielo ....

    ReplyDelete
  5. ane aze lom cek ns,
    d sni dah posting,
    y,dah,tq lah infona,
    yg d atas awas lu,
    bales dendam ane,

    ReplyDelete
  6. gan tolong adakan cheat nya ... pet shika...

    dan ajari earn token gan .plise,,,!!!!!

    ReplyDelete
  7. buatin cheatnya gan..
    yg pertamax BAPAKNYA MAHO !!

    ReplyDelete
  8. cheatnya kak cielo. please
    premium
    kwkwkwkkw

    ReplyDelete
  9. gan gmn cara dapetin instan'a ...
    hahaha ..
    pissss ..
    :)

    ReplyDelete
  10. Ane udah punya sika tapi warnanya gk putih punya gw warna coklat...

    ReplyDelete
  11. mana cheatnya gan???? ayo donk dibuat cheatnya!!! hehe
    biar bisa claim x'mas pack ya gan!!! dtunggu!!!

    ReplyDelete
  12. GX ADA INSTANT Misi nie ,buat Lvl Pemula

    ReplyDelete
  13. buat cheatnya gan.please

    ReplyDelete
  14. ayoo smangat buat cheat nya kk :)

    ReplyDelete
  15. Ane Juga Punya Shika :D
    Tapi Shika Yg Dulu,Yg Event Natal Tahun Kemaren :D

    ReplyDelete
  16. gan mana cheatnya. . . . .aq tunggu udah ga sabar pengen punya pet itu

    ReplyDelete
  17. kk buat donk cheat tp..... lagee butuh nie
    plizzz

    ReplyDelete
  18. Kaka cielo Ngga Kluar kan cheat nya ea...

    kepengen :D

    hehehhee.. Salam dangelez Goup

    ReplyDelete
  19. ya Gw maho yang permanent juga...

    ReplyDelete
  20. wah, jurusnya sama kayak shika yang lama.... q juga punya shika , tapi warnanya beda, penya q warna shikanya coklat, tapi jurusnya sama persis.... berarti shika punya q langka dong....

    ReplyDelete
  21. bang tolong buatin cheat yg tensei spesial jounin donk...

    ReplyDelete
  22. cheat nya dong gan pleas car a beli emblem kayak mana ya ??

    ReplyDelete
  23. cheat nya mana gan aku mau cheatnya tapi bisa permanent nggak gan ???

    ReplyDelete
  24. perasaan bentuk & jurusnya sama kayak shika 2 tahun yg lalu....cuma warnanya saja yg beda

    Bawah Atas ane MAHO PERMANENT

    ReplyDelete
  25. all,ad lowongan clan ninja saga ga...........??????

    ReplyDelete
  26. Cheat nya please gan cielo,,, plizzz bgt!

    ReplyDelete
  27. bnag tolong buat cheatx donk agar bisa hack hewannya salam

    ReplyDelete
  28. ya kk cheatnya dong, tp pake fiddler za kl bisa

    ReplyDelete
  29. Mana Cheatnya ?

    Bawah saya MAHO

    ReplyDelete
  30. ahh.... ini aq dh punya tapi warna cokelat
    jutsu petnya sama ma pet shika taon kmaren.....cuman beadanya dulu warna cokelat dan skarang warna putih...
    gk perlu amat ni pet

    ReplyDelete
  31. ssseeeeeeeeepppppppp

    skalian cheatnya kk

    ReplyDelete
  32. post kan cheat gold permanen with fiddler donk kk...
    N
    post kan cheat rarepet kk .....


    plizzz

    ReplyDelete
  33. Gan tolong buatin yahh
    cheat nya yg tuhh

    ReplyDelete
  34. gan cepet -cepet keluarin cheatny ya ane gk sabar nih :D

    ReplyDelete
  35. gan ane mau minta cara beli pet shika cuma dengan vocher indosat gan

    ReplyDelete
  36. CheatNya Donk Cielo Plisss Ama Cheat Emblem Yah....

    ReplyDelete
  37. gan cheat'a dong
    bikin cheat emblem+token dong gan

    ReplyDelete
  38. tenang aja agan" nanti juga AGAN CIELO ngshare CHEAT itu kok ...
    sabar aja gan ...

    SLM CIELOVERS .... :D

    ReplyDelete
  39. keluarin cheatnya dunggggggggg......... plissss pertamax deh

    ReplyDelete
  40. gan,,,,,share cheatnya donk

    ReplyDelete
  41. ani nitip cheat pet yg laen ya gan..

    ReplyDelete
  42. Gan cheat nya dong ....
    sama videonya.. yang lengkap :)!!!

    ReplyDelete
  43. Cielo??.. Bleh buatkan cheat Premium user ka??.. Please?.... I need it..

    ReplyDelete
  44. bang cielo kluarin cheat nya ya..!PERTAMAX+

    ReplyDelete
  45. Kak Cielo...
    Kak Kenapa ya setiap aku ngecheat menggunakan fiddler & Swf gak pernah berhasil, pada semua langkah2 sudah aku kerjakan dengan benar..!!

    Mohon banntuannya..!!

    ReplyDelete
  46. itu pet kyk tahun kemarin cuma beda warna yang tahun lalu warna coklat
    skillnya pun sama

    ReplyDelete
  47. kakak cielo, maaf ya melonceng dari tema.
    saya kan sudah membuat acount ziddu dari tahun 2009. Dan saya sudah mengupload kurang lebih 100 file. dan teman saya sudah banyak yang mendownload file saya.
    TAPI bagai mana cara melihat penghasilan saya, dan bagai mana cara membeli emblem dengan penghasilan saya itu...
    pliss e-mail kan blackberry931@gmail.com
    terimakasih

    ReplyDelete
  48. gan kok gak buat cheat nya ..???

    ReplyDelete
  49. Please..make Shika hack with fiddler2...

    ReplyDelete
  50. Mantab . tpi itu pakek emblem kan ?
    kalo nge cheat juga .. pasti nanti ketauan ..
    gimana nih ... hehehe

    ReplyDelete
  51. Kayanya g bakalan d shere Chetnya gan karena banyak Blog yg ngeshere g pake Credit

    ReplyDelete
  52. gan cpet dong cheatnya dah gax sbar lgi nich...

    ReplyDelete
  53. ははは!!! gold ama token nya disensor, pasti banyak tuh...

    ReplyDelete
  54. Yg Pertamax bokapnya maho !!!,,ditunggu cheatnya gan...

    ReplyDelete
  55. gan minta code claim ninja saga yang di headquarters dong....

    ReplyDelete
  56. BOSSSS NUMPANG IKLAN NYA Y


    HY TEMEN TEMEN YANG SUKA OL NINJA SAGA

    MSK KE CLAN KU YUK
    LG KURANG ANGGOTA NE




    Name clan : secret of god
    clan id : 75896
    reputation: 168647


    bagi yang berminat silakan masuk aja
    tq semua yang membaca ini


    ne kalo bingung msk clanya silakan add gw disini

    http://www.facebook.com/profile.php?id=100001834465970&ref=tn_tnmn

    klik itu aj
    tar gw yang add u

    ReplyDelete
  57. kode hedquartes virtual item = XXXXXXXXXXXXXXXX... X nya ada 16

    ReplyDelete
  58. gan kenapa ya setiap saya cheat menggunakaj fiddler + SWF, tidak pernah berhasil?

    Saya pakai Mozilla Ver 8.01
    Mohon Bantuannya Para Ahli..!!

    ReplyDelete
  59. pakenya google chrome / mozila tapi fiddlernya di automatick ON .... klo setau ane gan ...
    tapi gag tau dah klo yg laen ....

    ReplyDelete
  60. Bismillahirrahmanirrahim....

    Mungkin Facebook ini sudah tidak bisa mengganti nama lagi tapi kalau ada yang berminat saya bisa menggantikan nama facebook ini seperti yang anda mau :)
    Char ninja sga di jual Dengan Harga 300 RB / 250 FBC
    talent lupa ke vidio : talent 10,10,10,10,8,8,7,8,7,7,6,6
    token : 4010
    clan : Shad0w Ninja CLan
    minat PM :http://www.facebook.com/GeminiStingray?ref=ts
    http://www.youtube.com/watch?v=VMk_ih2uWz0&feature=youtu.be

    ReplyDelete
  61. bang minta update cheat xp + gold nya donk bang lagi butuh ni... :D
    thanks...

    ReplyDelete
  62. gan makasi ya cheatnya
    aq skarang dah dapat pet shika
    makasih mabyak ya gan

    ReplyDelete
  63. Gan minta update cheat atm token dong atau cheat atm exp dari lvl 80-100 Update lagi gan gua dah ga sabar mau cheat lagi plizz update Gw tunggu

    ReplyDelete
  64. gan update dunk lagi cheat nya ,,,, :j:
    please

    ReplyDelete
  65. lvl 80 ke 100 belom bisa kale...
    nafsu amat lo...

    ReplyDelete
  66. kok gk ada gan buat `heatnya dong :o:

    ReplyDelete
  67. ia nih keluarin chit nya donk blog lain kurang lengkap chit nya tapi cielovers banyak banget chit nya jadi bingung....
    Makasih Gan :b:

    ReplyDelete
  68. KapaN Nih ada cheat gold yg kaya dulu
    heheh
    Saya minta tolong sama kk cielo tolong bikinin cheat nya y......a......

    ReplyDelete
  69. bikin chitnya donk..aq pengen bangat

    ReplyDelete
  70. kapan ni chit keluar nya we.. dha mau .chit tp doang gan... :c:

    ReplyDelete
  71. :g: kirain cheat .... :o: update cheat dpt baju christmas itu lah capek dapetinnya

    ReplyDelete
  72. bang di mohon donk cheat token gw butuh bener ni
    Salam MAHO

    ReplyDelete
  73. kan bikin cheat baru ya kk cielo :O: OK?

    ReplyDelete
  74. izin posting di blog saya gan :b: :a:

    ReplyDelete
  75. Gan Buat Cheat Pet Shika Donk !!
    Please !

    ReplyDelete
  76. kk buat cheat nya donk .......
    pie permanent ....

    ReplyDelete
  77. Ikut menyimak artikelnya Gun :-)
    Silahkan mampir2 juga ke Web saya: Iklan Baris Gratis .

    Salam Outbound !

    ReplyDelete