Tuesday 12 October 2010

Melihat Teman Yang Sedang OL dalam Kondisi Offline di FB


Cara lihat teman yang online dalam kondisi offline di facebook ternyata bisa loh. Tambahkanlah aplikasi appear offline ini ke facebook kamu. Aplikasi ini cocok buat kamu yang tidak ingin diketahui jika kita sedang online di facebook. Kita malas diajak chat dengan orang-orang yang tidak jelas atau yang hanya sekedar say hai padahal kita tidak tahu siapa orangnya. Di halaman aplikasi appear offline ini, muncul teman-teman kita yang sedang online. Dan membaginya menjadi dua kategori yaitu active friend dan idle friend. Juga terdapat fasilitas bookmark friend. Maksudnya kamu bisa membuat daftar teman-teman yang biasa kamu temani chat. Aplikasi Appear Offline juga menyediakan fasilitas friend's Birthday, di sini akan ditampilkan semua daftar hari ulang tahun teman kamu.

Let's follow this step :
• Settinglah dulu halaman kamu menjadi offline










• Masuklah ke halaman aplikasi appear offline, http://apps.facebook.com/appearoffline/
• Setelah masuk, silahkan ikuti petunjuk selanjutnya. Disana terdapat kategori Online Now (untuk melihat siapa yg online, avtive friend n idle friend), Bookmarks (untuk membuat daftar teman-teman favorit), Friend's Bdays! (untuk melihat semua daftar ulang tahun teman anda) dan Help.









• Untuk lebih mempermudah akses, kamu menggunakan aplikasi appear offline, tambahkan ke menu navigasi bar kamu, sebelah kiri bawah halaman kamu.

3 comments: