Saturday, 25 June 2011

Cheat Special Jounin Stage 1 Chapter 2 | Ninja Saga

Peralatan :
Caranya :
  1. Download dulu fiddler
  2. Kemudian Install Fiddler
  3. Baru jalankan Fiddler
  4. Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau)
  5. Centang kotak "Enable automatic responses" dan juga "Permit passthrough for unmatched request"
  6. Jatuhkan .SWF File yang kamu download tadi ke kolom AutoResponder
  7. Masuk ke Ninja Saga
  8. Setelah itu bersihkan chace
  9. Baru pilih karakter yang akan kamu mainkan
Cara Menghapus chace :
  • Untuk Mozilla Firefox : Tools -> Options -> Advanced -> Pilih Network Tab -> Clear Now -> Klik OK
  • Untuk Google Chrome : Pilih icon yang berada di pojok kanan atas (sebelah bintang) -> Options -> Under the Hood -> Clear Browsing Data -> Empty the cache -> Clear Browsing Data
Caranya :
Kalian tinggal masuk ke Misi Stage 1 Chapter 2, tinggal klik Start. Nanti otomatis akan selesai dengan sendirinya.

Credit To : Marx & G@M@Y
NB : DILARANG MEMPERJUAL BELIKAN CHEAT !!!!!!!!!!!
Salam Cielovers


Tag : Cheat Special Jounin 1, Cheat Special Jounin 2, Cheat Special Jounin 3, Cheat Special Jounin 4, Cheat Special Jounin 5, Cheat Special Jounin 6

174 comments:

  1. Ting tong -_^

    ReplyDelete
  2. Mantap !!
    WORK 100 %
    CIELO EMANG UP 2 DATE !!
    MAKASIH GAN !!

    ReplyDelete
  3. hHahahaha saya ke 2 di bawah saya maho...
    nice share gan ijin sdot


    by:Nico mancanegara

    ReplyDelete
  4. mantap 100000% work....hahha

    sukses untuk cielo...^^

    ReplyDelete
  5. CIELO SLALU DI HAti

    ReplyDelete
  6. Pertamax gann ! !
    iklannya gw klick kok gann,, makasih bnget ya gan.. !
    update teruss nih cieloverss.. !!
    BAWAH GW = MAHO
    YG GAK BISA = MAHO

    ReplyDelete
  7. bawah MAHO =D
    II
    II
    II
    II
    VV

    ReplyDelete
  8. PRTAAAMAXXX GANNNN

    ReplyDelete
  9. Bro Cielovers gak bikin cheat buat cityville ya , berguna banget tuh kalo bisa, tolong di rekomendasikan

    ReplyDelete
  10. nice gan,,,
    berangkat nyedot dulum
    hehe

    ReplyDelete
  11. keren gan mantapppp !!
    4 jempol dah.,. ckck

    ReplyDelete
  12. nice this works! Thx^^

    ReplyDelete
  13. Gan ada Cheat Gold yg baru gak gan...
    saya perlu gan, tolong buatin ya gan,, pleace

    ReplyDelete
  14. cara bikin cheat gimana sih???? aku kok bingung.....

    ReplyDelete
  15. nice share gan ..

    Bravo Cielo

    ReplyDelete
  16. horeeeeeeee!!! bsa lulus dgn cpt nih>>> tpi sya ad saran bwt pra cheater utk mainkan tanpa cheat dlu byr tw gmna ujiannya!! slam cielo

    ReplyDelete
  17. Thx cielloooo...
    bntu sundul gan..

    trima Jasa CEndol No MAHO

    ReplyDelete
  18. Nice Saya Kasih Cendol.,,, :-)

    ReplyDelete
  19. tenkyuuuuuuuuu bgt

    ReplyDelete
  20. wkokwokowkowow nice gan. Semua atas aq Masyarakat Sadum

    ReplyDelete
  21. mantap gan ............................

    ReplyDelete
  22. mantap gan,,, work 100%

    ReplyDelete
  23. Nice Buat Agan Cielo....

    Update Terus.....

    100%Gw Dukung Di Blog.....

    ReplyDelete
  24. Gan Kalau bisa Share Cara Cheat HP aja sama CP........ Oke gan ...Pertamax..!

    ReplyDelete
  25. Update cheat atm exo nya lagi dong kak...

    ReplyDelete
  26. gan kok satu satu cheat nya klo bisa langsung semua aja jadiin satu

    ReplyDelete
  27. mantap gan work 1000000%

    ReplyDelete
  28. anjir gan, updatenya cepet bgt! love u pull cielo!

    ReplyDelete
  29. mantab cielo emang ga ada duanya

    ReplyDelete
  30. gan postingin cheat city ville donk !!!!

    kalo ada pasti banyak yg ngunjungi blog ini

    ReplyDelete
  31. k' TOLONG BWATIN CHEAT HIDDEN BLADE YUKIHAKU DONG,SOALNYA YG DULU DA DI PACT...

    ReplyDelete
  32. Ke banned ga nih ntar ?

    ReplyDelete
  33. good,,,, bener work terus,,

    ReplyDelete
  34. MANTAPZZZZZZZZZ

    ReplyDelete
  35. gan w gk ngerti
    tlong vidionya donk

    ReplyDelete
  36. mantap 100% work

    ReplyDelete
  37. work gan
    nice :)

    ReplyDelete
  38. mantap gan share'a jdi betah nih diem d CIELO



    salam CHEATER

    ReplyDelete
  39. bung cielo tolong beri teritorial buat di lawan dulu gak seru kalau keburu anda masukin cheat.....................!
    baru kalau udah sulit anda pakek cheat

    ReplyDelete
  40. SEPPPP!!!
    Work 100%

    ReplyDelete
  41. atas gwe maho smua

    ReplyDelete
  42. berhasil gan
    makasih ya...:)

    ReplyDelete
  43. gan tolong post cheat gold ama tp donk.............

    ReplyDelete
  44. gannn buatin cheat senjata ma token nya donkk yg di shop ituuu

    ReplyDelete
  45. gan cheat goldnya kok gk bisa gan? update dong gan...

    ReplyDelete
  46. Truss Berkarya CIELOVERS

    ReplyDelete
  47. hi cielovers boleh bikin cheat facebook credits, penting banget....untuk zombie lane

    ReplyDelete
  48. mantap..
    work 100%..
    thnks bang cielo..

    ReplyDelete
  49. gan mnta update nya instant learn jutsunya donk please

    ReplyDelete
  50. BAng cielo bkin cheat GOLD utk NS n NSX ya
    trims
    n cheat spesial nya work 10000000000000000%
    cheat bang cielo emang pling bgus

    ReplyDelete
  51. wahhhhhhh aku blum level 60 udah ada ujian lagi :'(

    ReplyDelete
  52. gan klo blom level 60 gak bisa ya?? alias MAHO!!??? :(

    ReplyDelete
  53. Manteeeeb, . . . .....!!!

    ReplyDelete
  54. bisa update cheat exp gak gan??
    aku blm level 60 nih :i:

    ReplyDelete
  55. atas bawah MAHooo...

    ReplyDelete
  56. work gg neh.. ntar besok nya ke hack gmana...

    ReplyDelete
  57. Nice Share!!!

    ReplyDelete
  58. mas... kalo pake CE gak ada iah utk yg ini??? :D
    tolong donk anda balas iah :D makasi gan

    ReplyDelete
  59. Thank's Gan Pertamax Cielo 4 Ever...
    |||
    |
    V
    Yang Di Bawah Mahoo...wkwkwk

    ReplyDelete
  60. Makasih... membantu bgt...
    Izin Copas Boleh ga?

    ReplyDelete
  61. sip ,,,sip ,,,,
    lanjut gan ...... trz update ea !!?

    ReplyDelete
  62. Gan, share atm exp dong

    Kalau udah update share ke link fb ane

    http://www.facebook.com/Milanisti.Profile

    ReplyDelete
  63. cheat share token gann

    ReplyDelete
  64. PERTAMAX AGAN....

    ReplyDelete
  65. gan klo ini kan kode misinya mission_205 tuh,, nah kalo yang yang chapter pertama berapa gan,, butuh nihh,,!!

    ReplyDelete
  66. hello how i can download this fiddler

    ReplyDelete
  67. I LOVE THIS BLOG :)
    ADMINNYA DEWA
    chitnya up2date semua

    ReplyDelete
  68. gan kasih tw kode misi nya donk mw ngecheat pke CE soal nya

    ReplyDelete
  69. YANG PUnYA GRUP INI HEBAT BANGET!!!
    TOLONG UPDATE SAMPAI KIAMAT BROOO....!!!

    ReplyDelete
  70. thanks gan,.,
    cheat ny up 2 date..,

    ReplyDelete
  71. I WANT TP HACK...
    u SAY UNLIMITED TP U WILL UPDATE...
    BUT I WAIT 3 MONTH
    GIVE ME TP NOW..............
    PLEASE........ :)

    ReplyDelete
  72. Gan lagi butuh banget instan skill nih........
    Update ya!

    Salam Cielovers

    ReplyDelete
  73. Mantab, Sundul dulu gan
    jangan lupa cendolnya...

    Update cheat tp dunk ! XD

    ReplyDelete
  74. thx bget ane hampir mati gx bisa ngerjain misi ini kk cielo makasih banget

    ReplyDelete
  75. kk minta cheat tp dong kak
    klo soal cheat ini
    PERTAMAX !!!
    WORK 10000000000%
    MAKASIH
    ^^

    ReplyDelete
  76. gan share cheat rare pets dong

    ReplyDelete
  77. Numpas Sedot dan Copas ya bang!
    dari=CNSD_AruzawaCheater

    ReplyDelete
  78. saya control + D buat blog ini :D
    update one hit kill ada gak?

    ReplyDelete
  79. Fredy Arya Bimantara25 June 2011 at 16:31

    mantap gan,,,,,,,
    100% work
    cielo slalu d hati
    cheatnya memang terupdate
    saya suka agan cielo
    thanks

    ReplyDelete
  80. gan nanti bakal ada kan di stiap stage cheatnya?
    salam Cielovers...

    ReplyDelete
  81. yang di ats w MAHO hahahahahahahahahahahahah .... yhank kak cielo

    ReplyDelete
  82. kk tolong adain ATM EXP lagi SOAL NYA YANG WAK TU ITU UDAH GAX WORK BIAR SA?YA BISA IKUTAN SPecial jounin !!
    MY FACEBOOK: alfazrikymaulna@rocketmail.com

    ReplyDelete
  83. gan cielo kpn part 2 keluar ?

    ReplyDelete
  84. .......... , . - . - , _ , .......bunga ini
    ......... ) ` - . . ' `( .......ku persembahkan
    ........ / . . . .`\ . . \ ........untukmu
    ........ |. . . . . |. . .| ........yang terindah
    ......... \ . . . ./ . ./ .........
    .............. `=(\ /.=` .........walau
    ............. `-;`.-' ............kita tak
    ............... `)| ... , ........pernah bertemu
    ................ || _.-'| ........
    .............. ,_|| \_,/ ........ku yakin
    ........ , ..... \|| .' .............bintang pasti
    ........ |\ |\ ,. ||/ .............kan bersinar
    .... ,..\` | /|.,|Y\, ............yang selalu
    ..... '-...'-._..\||/ .............menyinarimu di malam hari
    ........... _.-`Y| ..............
    .............. ,_|| ...............semoga
    ................ \|| ...........bunga ini
    ................. || ..........dapat menerangkan
    ................. || ...........di setiap langkah
    ................. |/ .......Mu

    ReplyDelete
  85. pertamax om cielover
    ijin sedot
    nih we kasih cendolnya ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ :a:

    ReplyDelete
  86. ↑↑↑ мдΉФ ↑↑↑

    THANKS GAN.. IT WORKS !!

    ↓↓↓ ΉσмβЯєпG ↓↓↓

    ReplyDelete
  87. Thanks gan atas infonya. Sudah saya coba dan berhasil.

    ReplyDelete
  88. aagan thank atas cheat nya berguna bangetz

    tp klo biza cheat talent

    ReplyDelete
  89. mantabb, update terus... thanks buat admin blog ini .. terus update yaa

    ReplyDelete
  90. mas cheat atm exp ma goldnya donk please

    ReplyDelete
  91. kk Aq minta ATM EXP donx...
    FB aku ke hack,,, jadi ulang deh dri lvl 1...
    masih ada gg...???

    ReplyDelete
  92. kak... tolong rare petnya d share ulang kak...

    ReplyDelete
  93. gan,saat coba cheatnya work tp saat fiddler q close/q refresh nsku dn yg terjadi stage 2 kok lun lu2s ya...gmna gan?

    ReplyDelete
  94. thanks banget bos!
    kerenlah pokoke!

    ReplyDelete
  95. Cielo Inspirasii Kuu !!
    Mantapp kk !!
    Jaya trooz Lahh !!

    ReplyDelete
  96. tiap stage n chapter ntar ada chit nya kan kk cielo

    ReplyDelete
  97. Gan share cheat Autp level Talent nya..................... Lagi butuh nie.....

    ReplyDelete
  98. mantap gan....!!!

    ReplyDelete
  99. mantap gan 2 jempol buat kamu n jgn lupa update cheat gold n token gan!!!!!
    SUKSES BUAT CIELO N ALL CIELOVERS

    ReplyDelete
  100. kk cielo tolong dund bwtin cit HIDDEN BLADE YUKIHAKU sama RARE PETnya kk cielo

    ReplyDelete
  101. kk CIELO, share cheat GOLD yg work dunkz :))))

    ReplyDelete
  102. mantaPP gan .. .. ..
    jangan lupa share cheat lagi ya .. .. ...

    ReplyDelete
  103. Gan cielo kalo 1 hit yh pakai cheat engine darah apah yh

    ReplyDelete
  104. gan tolong update cheat gold dong yg dulu sudah gak work lagi tapi yg permanen ya gan.

    ReplyDelete
  105. please gan cheat goldnya!!!!!!!!!
    lgi btuh gan :(

    ReplyDelete
  106. kk cielo tolong buatin cheat tp donk plizzzzz lagi btuh aku

    ReplyDelete
  107. makasih akang xielo,,,, :))

    by: http://www.facebook.com/katerikatoji

    ReplyDelete
  108. Work Gan cIelo 100 %

    love you

    ReplyDelete
  109. seep !!! trima kasih bro

    ReplyDelete
  110. I Love You, Cielo !!

    - seli -

    ReplyDelete
  111. di videoin dong gan?

    ReplyDelete
  112. Gan.. Ubdate Cheat Token Nd Rare Pet Lgi Donk ... w Butuh Bnget ny Gan Cielo[Cheat TOKEN] .. Plessssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss.........................+++++++++++++++++

    ReplyDelete
  113. all : jangan pernah ngatain loe cheater kLo tkut d banned
    yg tkuT banned = MAHO
    yg g work = juga MAHO

    ReplyDelete
  114. kk kokkk chapter 2 aku blm terbuka ?

    ReplyDelete
  115. gan ada cheat gold yg baru , soalnya cheat gold yg sekarang gak bisa .

    ReplyDelete
  116. KK cielo,, tolong donk klo bisa cheat senjata Hunting house,,, Thx kk

    ReplyDelete
  117. wooww !!
    hebaattt !!

    ReplyDelete
  118. Numpang Copy nih cheat yah gan :D

    ReplyDelete
  119. GAN CIELO BERHUBUNG INI UJIAN SPECIAL JOUNIN BARU KELUAR CHEATNYA SIMPEN DOLO DONG BIAR SEMUA PLAYER BISA MRASAKAN SUSAHNYA DULU BARU SHARE CHEAT LAGI INI JUGA GAK ADA DEADLINENYA KOK CUMA HARUS SELESAI TANGGAL 31 JULI 2011 JADI NANTI KALO UDAH MEPET BARU DI SHARE THX KALO AGAN MAU BACA

    SALAM DragonHack

    ReplyDelete
  120. bang minta cheat buat game BOLA donk ..

    btw nice cheat!

    ReplyDelete
  121. cheat instan mission chunin + jounin dong ... +cheat exp, cheat token , tp , senjata HH ... lengkap ... deh

    ReplyDelete
  122. chit senjata hunting boss pliss

    ReplyDelete
  123. wawawaw....
    butuh cheat GOLD kk .,.,.,.

    ReplyDelete
  124. gaan.. update cheat gold donk gan... pleaase.. . gold w kurang ni gan pleasee..

    ReplyDelete
  125. gan, saya minta tolong dong.
    saya lagi belajar bikin cheat SWF sendiri, ada FB ga gan?? saya mau tanya satu hal saja.

    ReplyDelete
  126. Gan tolong bikinin swf file buat dapet all pet donk soal nya swf yang kmaren" udah ga bisa ....

    ReplyDelete
  127. kk ubdate kn cheat TP knapa kk plzzzzz

    ReplyDelete
  128. gan update donk rare pets sama gold udah gk work lgi

    ReplyDelete
  129. thx gan atas share na ...

    ReplyDelete
  130. apakah ini ujian lvl 60 atau bukan sih


    soalnya Stage 2 terbuka pada Tanggal 28-6-2011

    kenapa belum terBuka

    ReplyDelete
  131. kk cielo kan skrg dah tggl 28 koq msi spesial jounin'y koq lom bsa d jalanin cii msi'y

    ReplyDelete
  132. yang stage 2 chapter 1 belum keluar ya

    ReplyDelete
  133. Ada gak cheat pet rare terbaru n work

    ReplyDelete
  134. updatein cheat gold gan penting nie

    ReplyDelete
  135. gan update cheat gold donk

    ReplyDelete
  136. gan..
    atm exp update dong..
    mau ikut tensai tapi belum nyampe level nih..
    :malus

    ReplyDelete
  137. gan cara dapet'in senjata pakek cheat engine bisa gak..../////?

    ReplyDelete
  138. gan bagi ilmunya dong gimana cara bikin link readmore biar teksnya gak keluar senmua tpi jdi minimize tolong bagi ilmunya ya

    ReplyDelete
  139. inget yg kmrn2..
    di bilang tanggal 22 tapi munculnya tanggal 22/06/11 jam 23.59..
    jadi kemungkinan nanti tengah malem..

    ReplyDelete
  140. bisa reset jutsu kan ?
    buati reset justu donk

    ReplyDelete
  141. ke banned gx kk ?

    ReplyDelete
  142. cara make fildder ny gmn sih mas bro ?
    ajarin donk

    kirim ke arf_el@yahoo.co.id cara makenya ya mas bro
    makasi sebelumnya

    ReplyDelete
  143. dari 1-5 bintang saya menilai blog ini ∞ stars
    God, i luv this blog ~(*,*~)(~^o^)~

    ReplyDelete
  144. mantabzz gan...

    yang bilang maho....

    MAHO.......

    ReplyDelete
  145. Gan Cheat stage 2 chapter 1 bya mna gan..??? butuh niehh.,

    ReplyDelete
  146. Mantap Mantap Mantap Mantap Mantap Mantap .......

    ReplyDelete
  147. gan updae lgi donk rare pets nya udah gk work gan aku butuh banget

    ReplyDelete
  148. yang mana langsung masukin 2 2 nya gan????

    ReplyDelete
  149. jadi gan :b:
    yang ngak tahu maho, cacad :h:

    ReplyDelete
  150. gan updae lgi donk rare pets nya udah gk work gan aku butuh banget

    ReplyDelete
  151. wow..... agan cielo mang bener up 2 date yahhhh
    wah ane yg terakhir nih.... maho dong hahahahhaha

    ReplyDelete
  152. makasihhh cielo,,..

    ReplyDelete
  153. kok lama banget ya nunggunya bang ??

    ReplyDelete