Monday 28 March 2011

Tips dan Trik Pockie Ninja

Kali ini saya akan posting tentang Tips dan Trik bermain Pockie Ninja.
Langsung aja deh, simak baik-baik ya sahabat Cielovers. Pertama-tama saya akan share tentang permasalahan koneksi di Pockie Ninja (biasanya sulit untuk masuk ke permainan).
  1. Saat pertama Login, tunggu 2 sampai 3 menit
  2. Jika belum bisa, clear chace browser kamu lalu Login lagi
  3. Jika tetep gagal ganti browser kamu (kalau saya menggunakan Google Chrome)
  4. Masih belum bisa main ?? coba update Adobe Flash Player kamu. Kalau bisa update AFP ver. 10.0 ke atas
Seperti contoh gambar di bawah ini, ketika sedang LOLA (loading lama :p). Jika kalian
mengalami permasalahan seperti gambar di bawah atau layar putih (blank), kalian bisa coba tips dan trik diatas
Semoga Tips dan Trik Pockie Ninja sederhana ini bisa membantu kalian. Besok akan saya share lagi Tips dan Trik Leveling Pockie Ninja
Salam Cielovers

65 comments:

  1. Kk cara main kan nya bagaimana
    :-/

    ReplyDelete
  2. cara ngilangin chat yg ada di kanan bawah pojok itu gimana ya ?

    MANTEP GAMENYA

    ReplyDelete
  3. Gan cheat exp ninja saga donkk ditunggu ni

    1st.Cielovers

    ReplyDelete
  4. seru juga tuh game ^^ tp masih blom nandingin ninja saga gan,

    ReplyDelete
  5. seru gan ane udah lvl 21
    tapi movement nya dah abis masa harus beli
    apa setiap 1 hari nambah gk

    tolong penjelasan kk cielo

    soalnya kalau gk ada movement kalau attack monster
    gk dapet exp

    ReplyDelete
    Replies
    1. tpi seruan pockie ninja II social...CoY

      Delete
    2. ko saya main pockie ninja 2 social udah lama pas mau main lagi ko ga ada ya permainannya

      Delete
  6. Hahaha...
    Sorry gan lupas ksh Sumber..

    tapi aneh, saya peringkat pertama di google.
    dngn kata kuni "Tips dan Trik Pockie Ninja"

    ReplyDelete
  7. Cara dpt char bgus gmn gan?
    kya naruto ama ichigo....
    aq bngung nih maennya kya gmn...
    kok bertarung automatis ya . . .

    ReplyDelete
  8. aq dah lvl 15 gan KeRenZZ Game nya :x

    ReplyDelete
  9. GAN W MAU REQUEST

    KALAU MAU MAEN NYA DI MANA GAN?
    W GA TAU
    NYARINYA DI MANA TERUS PILIH NYA YANG MANA

    ReplyDelete
  10. KK JGN LUPA APDETAN NS NYA YAH....

    ReplyDelete
  11. cara dapetin grimjow gmn ya? temen q dah punya grimjo . . .

    ReplyDelete
  12. kk cielo mau nanya cara ngilangin chat di kiri bawah gimana..?

    ReplyDelete
  13. Lebih Mantap..!!

    ReplyDelete
  14. kk kok bikin cheat ninja saga aja ..tolong please..
    yg katanya cheat all pet udh gk bisa..
    tolong bikin yg baru ya.... =((

    ReplyDelete
  15. JAR apaan mas? itu karakter apa lain?...
    maklum newbie, katanya hrs syntesis . . .

    ReplyDelete
  16. oi gan lanjut cit ninja saga dong

    ReplyDelete
  17. kk gimana cara dapet ulquiorra plizz tanya aku kk ?

    ReplyDelete
  18. kaka cielo , kok saya waktu pilih server terus Layarnya blank warna abuabu , padahal Udah clear cache terus AFP nya juga udah di update v 10 keatas , gimana ya ?

    ReplyDelete
  19. enak nya main di serfer mana ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kang gimana sih cara pilih servernya ko ga main main..,,

      mohon pencerahannya

      Delete
  20. haha, gw dah dpt char ulquiorra yg pake sayap....
    @rozer, mngkin km bsa nunggu, pertama buka emg begitu, tunggu aja....dan jangan pindah ke tab lain . . . .

    ReplyDelete
  21. OM cielo, pas aq login ke server 2 kok selalu server connection failed ya, apa koneksiq yg bermasalah n lemott.....

    ReplyDelete
  22. Clear cahe Kalau Gitu Pasti Masuk Kalau Di gituin

    ReplyDelete
  23. CARA mainnya gmna ??
    Koq aku nunggu lama bgt loading dah kelar trus muncul layar warna ijo corak 2

    ReplyDelete
  24. Aku Dah Level 24 ADD Me Ya....
    Nick Drega
    Nara Shikamaru+1

    ReplyDelete
  25. kk mau tanya da cheat wildones ga kalo ada tolong share dan juga terimakasih atas tips triknya

    ReplyDelete
  26. om, cielo...cara trade outfit kepada teman gmn ya?

    ReplyDelete
  27. caranya cepet naik level itu gimana sih gan

    ReplyDelete
  28. Gan,kok char lo bisa ada 3 sih?

    ReplyDelete
  29. add friend w schiffer24 w maen di server 4

    ReplyDelete
  30. gw bingung....
    gmn cara maennya ya...
    lwt fb ato buka game 321 dlo???
    ksih tw donk gan!!!yg detail gto...

    ReplyDelete
  31. @ananda:ksih tau dong plis cra ndpetin ulqiora,plis kk .ksih tau bhan2nya .

    ReplyDelete
  32. kk, maksudnya 1 stats itu apa ? :-/

    ReplyDelete
  33. klo buat pemula,, klo pingin naikin grade outfit dari abu" ke biru,, kalian harus nunggu sampe ada quest yg mengharuskan kita meng-up outfit kita,, karena outfit yg kita gunakan tidak akan bisa di unequip,, klo udah kalian tinggal buka rapid synch di backpack kalian terus masukan bahan" apa aja dengan syntetis valuenya harus diatas 60,, contoh: Renji+2s+2s = blue outfit,, 2s disitu berarti equip yg memiliki 2 status/biru,, msg" syntetis valuenya 31,, jadi klo di total 62,, sebenarnya tidak harus di atas 60 juga bisa hanya saja peluangnya kecil,, dan equip yg di dapat pun random...

    ReplyDelete
  34. Saya Saja Dapet Ichigo 3 Trus Saya Gabungkan Tiga2nya Menjadi Kurosaki Ichigo+1

    ReplyDelete
  35. cheat nya ad gk,..,hehehe

    ReplyDelete
  36. Kak Cielo gimana cara main pockie ninja bingung tombol mna yg ditekan saat battle

    ReplyDelete
  37. gw dpt toushiro ama rock lee wkkwkwkwkwk carana tnggl di synthesis aj gan......main item ny harus baju

    ReplyDelete
  38. gan caranya ndapetin naruto ama ichigo gmn?
    ane masih level 17

    ReplyDelete
  39. gan kenapa ane g masuk masuk server trs warna layar ane hitam bukan putih padahal uda update adobe flash player????

    please jawab ya gan penting!!!

    ReplyDelete
  40. gan tolong di jawab
    soalnya ini tentang menang kalahnya aq

    ReplyDelete
  41. ini bkn kta yg ngejalanin char kta klo lgi bertarung tpi komputer yg ngendaliin atau bsa kta yg ngejalanin?klo bsa ksh tau cranya dong kak cielo

    ReplyDelete
  42. cara beli tambah darah dimana????? .. ..

    ReplyDelete
  43. share cheat dong -__-

    ReplyDelete
  44. kk...ini aku udah beberapa kali main pockie ninja tapi kok setiap log in aku harus buat char baru lagi ya? gimana caranya buat load char yang udah kita buat sebelumnya?

    ReplyDelete
  45. @kalo main ga usah gonta-ganti server

    ReplyDelete
  46. gan ini cara maenya gimana sihhhh
    kok punyaku tarungnya secara otomatis tarung ndiri tanpa di komando
    maklum newbie gan jadi masih bingun

    ReplyDelete
  47. Cara buat team gimana yah ???? :c:

    ReplyDelete
  48. Add Friend aku donk yg di Server 9

    Nick: 6Kaien9

    Char: 4thHokage+0

    Lv : 27

    ReplyDelete
  49. bagi bagi resep costum dong hehe :d:

    ReplyDelete
  50. gan request cheat pockie ninja dong

    ReplyDelete
  51. Tau Gk Cara Naikin Movement , Movement aku habis
    tolong di bales ya
    skareang kalau bisa :D
    Penting Banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada item namanya konoha arcanum buat nambahin movement power :D

      Delete
  52. Dah lvl 41..
    pengen dapet tips buat bikin baju sasuke dong...

    ReplyDelete
  53. Nie gag ada cheat na bos ?

    ReplyDelete
  54. Add gw server 8
    Nickname:YangBacaOon
    Level:40
    Character:
    Naruto+1
    4th Hokage+0
    Aizen+0
    Sasuke+0
    Kakuzu+0
    Hollowfield Ichigo+0

    ReplyDelete
    Replies
    1. Add gw server 30 karakura town
      Nickname AceNg™ lvl 64
      karakter Aizen+12
      3rd Hokage+2
      Suigetsu+2

      Delete
  55. Gan Gimana Caranya Beli Char Gwa udah Level 32 Tapi Belum Tau gimana Caranya Beli atau Dapetin Char Kayak Hyuga neiji,Sasori,Dll KAsih Contoh DOng

    ReplyDelete