Sunday 27 March 2011

Pockie Ninja Open Beta [+Video]

Pockie Ninja adalah permainan browser berbasis anime. Dalam game ini, terdapat tokoh-tokoh anime terkenal seperti Naruto, Itachi, Ichigo (Bleach), Grimjow (Bleach) Dan lain-lain.

Tanggal 25 Maret lalu Pockie Ninja sudah memasuki tahap Open Beta. Buruan sahabat Cielovers mainin game ini, seru lohhhh !!!!!!!!

Kalian bisa bermain Pockie Ninja disini :

Gabung juga ke Fans Page Pockie Ninja Indonesia

Saya juga menyertakan videonya saat bertarung dengan musuh (maaf, char ane masih cupu ^^)
kalian bisa melihatnya di bawah ini :

Jika kalian sudah bosan dengan Ninja Saga, tidak ada salahnya para sahabat Cielovers mencoba game ini. Semoga game ini tidak matre seperti Ninja Saga. Tapi setiap game pasti ada kekurangan dan kelebihannya. Kunjungi terus Blog ini, tentunya saya akan share Tips dan Trik bermain Pockie Ninja. Dan kelak semoga saja bisa share cheat Pockie Ninja.

Salam Cielovers

32 comments:

  1. mohamad imam gozali27 March 2011 at 09:01

    kk buat mainin game'a gmn?

    ReplyDelete
  2. pertamax
    mainya gmn sih bang cielo ane gg ngerti

    ReplyDelete
  3. kayaknya seru tuh

    ReplyDelete
  4. hallow kk cielo
    kk main di server apa sih
    1.verdant alley
    2.smelting mountain

    tolong di jawab

    ReplyDelete
  5. akhirnya open juga ..
    cara mainin nya gmana kk ?

    ReplyDelete
  6. KK Kok G Bisa ,.,.,.??

    pas Aku coba game nya pilih server 2 Tapi G isa
    Kenapa Kk

    ReplyDelete
  7. gaa keluarr abiss loadingg...

    ReplyDelete
  8. tunggu aja bntar ntar jga nongol lodingnya eh all maen server mana nih???
    w mean di server 1 nih gan.......

    ReplyDelete
  9. eh gan pada mean dmna nih gan ikut servernya dunk

    ReplyDelete
  10. Gan Mau Nanya cara Buat VCC gimana y kk cielo..?

    ReplyDelete
  11. gambar'a gg muncul nih warna biru mlo,,tlong solusi'a

    ReplyDelete
  12. gw udah login kok tetep" gg msuk" sih,,tlong solusi'a

    ReplyDelete
  13. ADD NICK GUA YA : Sapi / Momos :)) :))

    ReplyDelete
  14. berak
    sama kaya NS
    tapi tampilan lebih bagus

    ReplyDelete
  15. kk cara play game nya gimana

    ReplyDelete
  16. gan aku kok nga masuk game nya terus sih padahal udah aku tungguin sampe 1/2 jam :(( :(( :(( :((

    ReplyDelete
  17. kk gmn ne cra maeninnya,.q dh dftar tp g bsa main??tlong pncerahanx_

    ReplyDelete
  18. Saya Main Di Server 1.Verdant Alley
    Nick Nya GeniusNinja Level 19 Shikamaru Add Friend Me
    Cheat Indramayu Sama Dong Kita....
    Add Saya Ya...

    ReplyDelete
  19. Ah padahal dah lengkap pluginnya gak masuk2 gamenya xxiixixixixix...
    gan cielo solusi donk????

    ReplyDelete
  20. gan klo mau mulai main tuh yg Game Start tu ??

    ReplyDelete
  21. kk koq g bisa

    hbs pilih srver trus "server conection failed"

    knp kk???

    ReplyDelete
  22. kk koq g bisa???

    hbs pilih server trus "server conection failed"terus.....

    gmn kk???

    ReplyDelete
  23. gimana cara buat nya

    ReplyDelete
  24. ada cheatnya g' kk,.,.??
    klo' ada kasih tau,.,.!!!!

    ReplyDelete
  25. gan abis login,truss game start,truss,select server abis itu layar kok jadi blank y??

    ReplyDelete
  26. kk kok cheatnya blom rilis ??
    buruan dong kak .. .

    ReplyDelete
  27. kuq gk bz maen yah,, pas gua dah login kuq gk bz masuk pockie ninja.. knp tuh gan mlah gambar putih...

    ReplyDelete
  28. =))

    ane kaga ngerti cara msuk ntu game gmn?????

    ReplyDelete