Tuesday 8 March 2011

Mendapatkan Dollar Gratis [No Scam]

Nih kemarenkan saya udah janji bakal nunjukin caranya dapetin Dollar gratis. Kalau saya sendiri bisa mendapatkan dollar lewat Ziddu dan Google Adsense. Sebelumnya para sahabat Cielovers harus tahu apa itu Ziddu dan Google Adsense.
  • Ziddu adalah Free Unlimited File Hosting. Anda dapat menyimpan file anda di Ziddu secara GRATIS dan kemudian menyebarkannya di internet. Kita bisa upload file kita yang akan di share (di bagi) dengan orang lain.
Anda akan DIBAYAR $0.001 jika ada yang 1 kali men downloadnya. Jika di akumulasikan akan seperti ini..
- 10000 Unique Downloads: $10 USD
- 50000 Unique Downloads: $50 USD
- 100000 Unique Downloads: $100 USD
- 500000 Unique Downloads: $500 USD
- 1000000 Unique Downloads: $1000 USD
Bonus juga akan diberikan jika Anda merekomendasikan orang lain untuk menggunakan Ziddu sebesar $0.10 Dolar. Nantinya Anda akan diberikan link refferal oleh Ziddu. Seperti ini

Dan ini penghasilan saya sampai saat ini

  • Apakah AdSense itu?

Google AdSense adalah cara gratis dan sederhana bagi semua golongan penayang situs web untuk memperoleh uang dengan menampilkan iklan Google yang bertarget di situs web mereka. AdSense juga memungkinkan Anda untuk menyediakan penelusuran Google kepada pengguna situs Anda dan memperoleh penghasilan dengan menampilkan iklan Google pada laman hasil penelusuran.

Penjelasan Mengenai AdSense

  • Peroleh bayaran dengan menampilkan iklan Google bertarget pada situs Anda
  • Ubahsuaikan iklan dengan mudah agar cocok dengan tampilan dan nuansa situs
  • Lacak kesuksesan Anda dengan laporan daring
  • Baca cara penayang meraih sukses dengan AdSense di studi kasuskami

Bagaimanakah cara kerjanya?

  1. Pilih jenis dan penempatan unit iklan yang akan ditampilkan

    • Tentukan tempat yang Anda inginkan untuk menampilkan iklan
    • Pilih jenis iklan yang boleh bersaing di tempat tersebut

  2. Iklan yang membayar tertinggi ditampilkan

    • Pengiklan menawar inventori Anda di pelelangan waktu-nyata
    • Selalu menampilkan iklan yang membayar tertinggi

  3. Peroleh bayaran

    • Google menagih pengiklan dan jaringan iklan
    • Peroleh bayaran melalui opsi pembayaran tepercaya kami
Dan ini penghasilan saya sampai saat ini
Tapi, untuk mendaftar di google adsense tidaklah mudah, besok akan saya ajarkan caranya. Kunjungi terus blog ini ya ^^


Salam Cielovers

23 comments:

  1. :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :x =(( :-0 ;-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

    ReplyDelete
  2. gmn caranya daftar ziddu kk

    ReplyDelete
  3. lamaran ads saya ga di terima.. gara mempunyai account lebih dari 1 padal saya punya pnya 1

    ReplyDelete
  4. kk blognya terkenal...hampir semua chet banyak download.....bisnis jual emblem aja...

    ReplyDelete
  5. wew saya user ziddu mas, kalo adsend mumet banget

    ReplyDelete
  6. http://grend-pb.blogspot.com/
    Follback gan ..!!

    ReplyDelete
  7. kang klo mau di cairin uangnya kan harus pake paypal tapi paypal aku ga valid ,,,,, bisa ga pake rek bank,,,, buat aktifin akun paypal,,,,,

    ReplyDelete
  8. Ane baru dapet $0,005 gan !! lumayan, coba-coba siapa tau nanti jadi banyak !

    ReplyDelete
  9. Gan pas ane udah masuk di Home ziddunya, Ane bingung nih mau referral friendnya gmna..? Trus harus klik yg mana..?

    ReplyDelete
  10. GAN GUA MINTA CARA DAPETIN VCC(VIRTUAL CREDIT CARD) GRATIS DONG BUAT VERIVIKASI PAYPAL BUAT PEMBAYARAN NINJA SAGA EMBLEM !!

    ReplyDelete
  11. gan itu yang ziddu setiap ada yang download apa satu download tan cuma satu unique?

    ReplyDelete
  12. gan postingin dong cara bikin tampilan blog yang keren , please.... :( , w bru blajar blogging

    ReplyDelete
  13. gan,.,.,.

    mawu tanya,.,.,

    kalau hasill ziddu yang udah kita earn. dalam sebulan gx kita ambil,.,.,. di bula depan nya hilang gx help

    :o:
    :b:

    ReplyDelete
  14. @azep biarin aja, nanti ziddu bakal bayar kita sendiri secara otomatis

    ReplyDelete
  15. Terima Kasih atas informasinya.

    ReplyDelete
  16. gan gmn cara merekomendasikan nya

    ReplyDelete
  17. gan bagaiamana caranya ,emdapat uang sebanyak itu gan?

    ReplyDelete
  18. gan kayak mana cara dapetin uang di ziddu terus gimana cara beli emblem dan token ninja saga lewat ziddu help

    ReplyDelete