Wednesday 2 March 2011

Cheat Emblem/Token = HOAX !! | Ninja Saga

Kali ini saya mau membahas tentang cheat Emblem/Token. Tahukah kalian jika cheat Emblem/Token itu tidak ada ?? Ya, cheat Emblem/Token itu memang tidak ada. Tapi kenapa banyak player Ninja Saga Indonesia percaya bahwa cheat Emblem/Token itu ada ?? Tak lain dan tak bukan itu adalah ulah para oknum yang tidak bertanggung jawab. Mereka sengaja membuat cheat palsu seperti Ninja Saga Pro atau yang lainnya, agar mendapatkan keuntungan. Hati-hati jika ada yang membagikan cheat atau software Token. Itu bisa saja hanya "Jebakan Betmen" (ya elah kaya di Kaskus aja ada Jebakan Betmen, maklum sahabat Cielovers ane keseringan Ngaskus MySpace)
Jika kalian terkena Jebakan Betmen bisa-bisa char Ninja Saga kalian terkena Banned. Membuat cheat/software Token itu tidaklah mudah, karena berhubungan dengan payment. Kalian bisa mendapatkan Token dan Emblem secara gratis tentunya dengan mengumpulkan dollar. Tapi mengumpulkan dollar lewat internet itu juga tidak mudah, butuh kesabaran dan ketekunan. Kalian bisa menggunakan Ziddu untuk mendapatkan dollar
Kalian juga bisa mendapatkan dollar lewat Google Adsense atau dengan cara yang lainnya, tentunya dengan cara legal dan halal MySpace
Jika kalian belum mengerti cara mendapatkan dollar lewat Ziddu atau Google Adsense, kapan-kapan akan saya bahas cara mendapatkan dollar lewat situ. Tentunya tidak dengan cara BLACK HAT !!MySpace


Salam Cielovers

42 comments:

  1. hari gini masih percaya cheat emblem sama token...:CD

    ReplyDelete
  2. kk itu itu pasti harus di kirim ke paypal karena g ada metode belinya pke ziddu/google aduhhh malazz paypal. tapi klo mau verivikasi paypal kan harus pke kartu kredit nahh itu duitnya kurang gk ????????????

    ReplyDelete
  3. mantaf gan....
    maju terus cheater indonesia

    ReplyDelete
  4. gann...cheat reset point sebenernya ada pa enggak sih...banyak banget yang butuh nih gan

    ReplyDelete
  5. thx gan paypal gw dah ada 250.000 dollar US...
    terus gimana caranya

    ReplyDelete
  6. MAKSIH BANYAK GAAAANNNNNN.............
    NICE INFO..........
    GUE LAGI BUTUH BANGET DUIT, DAH CARI SANA SENE GAK ADA.......... :D

    ReplyDelete
  7. link link link?

    ReplyDelete
  8. numpang lewat gan XD

    ReplyDelete
  9. tolong bagiin cheat skill pet ninja saga dong , pliss.........!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  10. kk cielo adain dong cheat instan learn jutsu .... plissss ... yia yia yia yia yia yia yia yia yia yia yia yia yia

    ReplyDelete
  11. gan boleh numpang paypal.............
    plis butu X ni ane.........

    ReplyDelete
  12. gan please share cheat atm exp NEw release

    ReplyDelete
  13. agan cielo.. barusan ane coba cit one hit boss nya uda kaga bisa.. update lgi ya gan.. pliss

    ReplyDelete
  14. http://www.facebook.com/jual.resmi

    promo besar-besaran
    Emblem + 4000 Tokens = Rp.125rb , via vocher indosat / chips poker 10M

    2000tokens = Rp.50rb
    4000tokens = Rp.75rb
    ...6000tokens = Rp.150rb
    8000tokens = RP.200rb

    Setiap menawarkan promo ini kepada teman anda,
    1orang membeli kepada saya,anda mendapatkan Bonus dari saya 500Tokens
    SEKARANG PEMBAYARAN BISA JUGA MELALUI VOCHER GAMESCOOL

    ReplyDelete
  15. Sekedar Info om Cileo,..Cit yg Lg di butuhkn para NS free user yaitu Cit Instant Learn jutsu soalnya bagi yg free user tu kalo mw beli jutsu harus super sabar baru jdi jutsunya,..kalo gk slah 1 jutsu makan 36jam baru jdi huffffffftt lama amat :(

    ReplyDelete
  16. cielo saya mo nnya ..?
    cara gnakan paypal itu gmna ..?
    saya bingung ..?
    tlong bntuan nya ya ..?

    ReplyDelete
  17. kk update donk...
    cheat remove talen y... kk
    yy..yyy...yyy... :)

    ReplyDelete
  18. numpang tenar gan
    syams-free.blogspot.com

    ReplyDelete
  19. haha,...
    Lucu...

    http://bimoarnikko.blogspot.com/

    ReplyDelete
  20. jujur ya, aku sebenernya pingin bejek2 anak yang nanyak, minta cheat token kk cheat emblem,
    zzzz Goblok, mana ada kyk gitu

    thx mas elo udah nyadarin anak yang GOBLOK yang minta2 cheat emblem token
    HAHAHA

    salam blogger (di tunggu kunjungan baliknya)

    ReplyDelete
  21. Renaldo FoxDepeer4 March 2011 at 07:28

    =))pliz give me linknya ...

    ReplyDelete
  22. KK Update lagi donk cheat token lagi

    ReplyDelete
  23. Gan kpn updet cheat nya lagi?

    ReplyDelete
  24. cheat instan cunin/junin donk gan

    ReplyDelete
  25. numoang lapak :)

    Untuk Pembelian 5 orang pertama saya buatkan 1 char sampai level 20 dan lulus chunin ! dan untuk 5 orang berikutnya saya akan memberikan hadiah K.O all boss ! setiap mengajak 2 teman beli disini , ane kasih 1 char level 40 deh ( 3 orang tercepat ) ! INI reward hanya untuk PNS !

    http://www.facebook.com/pages/Jasa-dan-Joki-Play-Ninja-Saga-PNS-/198635470166541

    ReplyDelete
  26. http://www.susya.ru/flash/fvp.swf kalo jawab teka teki dapet token 15 beneran 3 teka teki doang
    gedein volume nya supaya kedengeran captcha nya

    ReplyDelete
  27. http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.gif


    add me lvl 20

    ReplyDelete
  28. Kan Ada cheat emblem......
    Caranya juga gampang....
    Gua ajha jutsunya dah ada 5,pet emblem,
    baju emblem,Senjata emblem.....

    Caranya Gampang Gak susah hanya pke cheat engine(CE)

    ReplyDelete
  29. haahha...
    semoga aja chet emblen ama token bisa di ciptakan kan ya gan.
    hbs nya tu teman ane..ngebet bgt pgen beli pet..(esa)
    nangis* dya nya. kshan ane gan...wkwkwwkw :((

    ReplyDelete
  30. kk ada cheat magatama gak ??

    ReplyDelete
  31. mana websitenya?? aku mau aku mau...

    ReplyDelete
  32. add fb aku kk http://www.facebook.com/profile.php?id=100001195483869

    ReplyDelete
  33. kak cieloo....???
    kasi videoxa ajaa....biar cpt ngrti

    ReplyDelete
  34. KK Trus kalo Udah ounya Dollar Beli Emblemnya gimana Gw dah punya 25$ niih Di Ziddu

    ReplyDelete
  35. If you are looking for a solid contextual advertising company, I recommend that you take a peek at PropellerAds.

    ReplyDelete