Sunday, 18 September 2011

Traits Guide The Sims Social


Dalam permainan The Sims Social ada sembilan Traits (Sifat) yang bisa kita miliki, masing-masing Traits ada kelebihannya tersendiri. Untuk itu, mari kita bahas disini


Great Kisser : 
Jika kamu memakai Traits ini, maka kemungkinan
besar pacar atau pasangan kamu tidak akan menolak jika di ajak berciuman. Tingkat hubungan kamu dengan pasangan kamu akan cepat meningkat.




Insane :
Salah satu Traits yang paling berguna untuk mengembangkan diri. Jika Kamu mengambil Traits ini maka kamu akan mengurangi ketergantungan pada item lain dalam permainan. 



Ninja :
Kalau menurut saya, ini adalah Traits yang paling berguna di The Sims Social. Karena kamu bisa berpindah tempat dengan seketika dengan menggunakan Smoke Bomb dan Berlari Cepat, sehingga menghemat waktu.


Ogre :
Saya sarankan kamu jangan mengambil Traits ini *_*




Slob :
Saya juga menyarankan kamu tidak usah mengambil Traits ini 




Steel Bladder :
Kamu akan tetap dalam kondisi "Inspired" meskipun kamu harus ke kamar mandi. Untuk penjelasan gampangnya, kamu tidak perlu bolak-balik ke kamar mandi untuk mendapatkan "Inspired"


Neat :
Jika kamu cinta kebersihan, maka ambilah Traits ini. Karena kebersihan sebagian dari Iman (heheheheheheeh :p)



SuperMechanic :
Jika kamu ingin menjadi ahli dalam memperbaiki perabotan yang rusak, maka ambilah Traits ini.



Night Owl :
Kalau kamu mau menjadi seperti burung hantu, maka ambilah Traits ini (heheheheh ga ding, bercanda). Kamu akan tetap dalam kondisi "Inspired" meskipun kamu kurang tidur



Nah bagaimana sahabat Cielovers ? kamu mau mengambil Traits yang mana ? saran saya sih kamu ambil Great Kisser dan Ninja karena kedua Traits itu sangat berguna. Semoga postingan ini bermanfaat untuk kalian semua. Nantikan postingan-postingan selanjutnya ^_^

Salam Cielovers

16 comments:

  1. keren2 tritnya ...jdi pingin main lgi

    ReplyDelete
  2. gw juga udah ngambil traits graet kisser sama ninja, tapi yang owl juga gw ambil ..
    om cielo bisa jelasin lagi maksud traits "INSANE"?? masih kurang ngerti gw ..

    ReplyDelete
  3. gan, kalo mau bikin video di komputer pake aplikasi/software apa?

    ReplyDelete
  4. tq gan mbantu bgt....
    :b: :b: :b: :b: :b:

    ReplyDelete
  5. mantap gan sundul gan :a: cheat gold nya dong tolong ya cielo emang mantap :b:

    ReplyDelete
  6. Gan, bikin hack invite friend donk, biar bisa dapet 50 token terus-terusan . . .
    Gimana ? bisa gak ?? (NINJA SAGA)

    ReplyDelete
  7. gan cheatnya mana????
    cheat nambah stamina atau uangnya dong buatin......

    ReplyDelete
  8. bikin cheat the sims social dong gan :b:

    ReplyDelete
  9. kaka adain dong cheat the sims socialnya yang pake fiddler :)

    ReplyDelete
  10. iya gan
    buat cheat the sims social(on facebook) cheat uang lah minimalnya gan?
    mohon maaf ngerepotin

    ReplyDelete
  11. gaNk..
    pLease bUat Cheat Nya THE SIM SOCIAL (On FB) dOnk..
    cHeat Uang sMe eNergy daN Lain2 dOnk..
    Maaf kLu ngerepotin..

    ReplyDelete