Friday, 23 September 2011

Clan Reward Season 17 [Hack] Ninja Saga

Peralatan :
Caranya :
  1. Download dulu fiddler
  2. Kemudian Install Fiddler
  3. Baru jalankan Fiddler
  4. Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau)
  5. Centang kotak "Enable automatic responses" dan juga "Permit passthrough for unmatched request"
  6. Jatuhkan .SWF File yang kamu download tadi ke kolom AutoResponder
  7. Setelah itu bersihkan chace
  8. Masuk ke Ninja Saga
  9. Baru pilih karakter yang akan kamu mainkan
Cara Menghapus chace :
  • Untuk Mozilla Firefox : Tools -> Options -> Advanced -> Pilih Network Tab -> Clear Now -> Klik OK
  • Untuk Google Chrome : Pilih icon yang berada di pojok kanan atas (sebelah bintang) -> Options -> Under the Hood -> Clear Browsing Data -> Empty the cache -> Clear Browsing Data
Cara Pakainya :
Pakai Newbie Costume Male (Lvl 1), Kunai, dan Back Item Straw Hat

Lihat Video Dibawah Ini

NB : DILARANG MEMPERJUAL BELIKAN CHEAT !!!!!!!!!!!
Salam Cielovers

54 comments:

  1. Pertamax
    Cekidot dlu Gan,Mau coba.......hehehe

    ReplyDelete
  2. token banyak banget tuhh saya bagi dong cheat token :b:

    ReplyDelete
  3. ni masuk nya mana bang academy atau mana?

    ReplyDelete
  4. sipp btw permanent gk yah bro?

    ReplyDelete
  5. keduax!!
    keren nih...thx ya, C-Inferno memang top dah

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. .om cielo, klo gak punya straw hat'nya gmn ... :c:

    ReplyDelete
  8. gan kenpa ga aktif, udah di mskin swfnya ters pake Newbie Costume Male (Lvl 1), Kunai, dan Back Item Straw Hat,tpi ga bisa..
    mhon bimbingannya gan ^_^

    ReplyDelete
  9. Kk kpant kpant share cheat token permanen donk ..

    ReplyDelete
  10. agan algo permanente por ejemplo como hacer todos esos token ay serian los mejoresw asta el tanto no descargare nada que sirva : b:

    ReplyDelete
  11. keren bang cielo :b:
    salam kenal :o:

    ReplyDelete
  12. om cielo, klo gak punya straw hat'nya gmn

    ReplyDelete
  13. gan ga punya kunai sama Newbie costum male

    ReplyDelete
  14. Gan kalo bisa lain kali .SWF nya jangan : data_library_en please .Soalnya susah harus clear cache .Mending klo koneksi dewa , klo lemot ? Jadi lambat tuh g ada cache .Kalo bisa swf academy aja .Jadi pas masuk academy kita bisa beli baju nya dll .Walaupun g perma .

    ReplyDelete
  15. om cielo besok share kan cheat pet rare permananet donk

    ReplyDelete
  16. .om klo gak punya straw hat'nya gmn :j:

    ReplyDelete
  17. Kelimaxx,cheatnya work 100%, gan permanent gak nihh???

    ReplyDelete
  18. om cielo kalo gak punya newbie costume malenya gimana ?:(

    ReplyDelete
  19. kak @cielo-inferno aku pelanggan aktif di sini...
    minta cheat token dong please

    ReplyDelete
  20. kk cielo klo gk ada straw hat gmna??

    ReplyDelete
  21. Tolong videonya dari mau pertama nge cheat nya
    biar lebih di mengerti

    ReplyDelete
  22. Gan tolong dong video tutor ny dr pas ngluarin fiddler ny sm hapus chace ny, soalnya pd gk tw,saya chit kan masuk fb trus hapus chace eh malah suruh kluar lg, pas dr ulang saya masuk ns di pemilihan karakter eh malah sruh kluar lg dr fb,tolong dong tutor video, thx

    ReplyDelete
  23. Gan tolong dong video tutor ny..dr pas ngluarin fiddler ny sm hapus chace ny :p:

    ReplyDelete
  24. request delete jutsu (bukan reset jutsu) ama reset profil point lagi yang kayak dulu, gan.
    maklum, saya free user. thx

    ReplyDelete
  25. cara pke fiddler gimana buatin video nya don. . .!!

    ReplyDelete
  26. cara pke fidler gimana aku ngak tahu. buatin videonya donk. . .!!

    ReplyDelete
  27. gan siap2 buat cheat baru,ada cool skill limited tuh kyk'ny

    ReplyDelete
  28. Gan cheat Talent Point donk
    klo instant Misi TP masih kurang buat Upgrade


    :b:

    ReplyDelete
  29. gan cheat god mode NS dong, susah lwn boss...

    ReplyDelete
  30. gan kalok gak punya baju newbe
    tolong cepat jwab

    ReplyDelete
  31. kak cielo reg cheat special jounin ya???? yg lama sudah gak work

    ReplyDelete
  32. Kka Cielo, Nih Cheat Masih Aktif kgak? ane bru update lgi nih :(

    ReplyDelete
  33. UPDATE CHEAT LEVE 1-60 LAGIDONK YANG WORK KK CIELO YANG TAMPAN

    ReplyDelete
  34. GaN..? ini PRManEnT nggaKK ?? :c:
    tOloNG dJawAb... :b:
    PLSSS :j:

    ReplyDelete
  35. udh g work ya? kok setelah di refresh n fiddler mati bajunya ilang..

    ReplyDelete
  36. gimana caranya jatuhkan swf file brooooo?

    ReplyDelete
  37. gan plisss dong chet token yg permanen.

    ReplyDelete
  38. gan kalo gk ada baju Newbie Costume Male

    ReplyDelete