Wednesday, 26 October 2011

Claim Halloween Package Free !! (Merlin's)

Peralatan :
Caranya :
  1. Download dulu fiddler
  2. Kemudian Install Fiddler
  3. Baru jalankan Fiddler
  4. Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau)
  5. Centang kotak "Enable automatic responses" dan juga "Permit passthrough for unmatched request"
  6. Jatuhkan .SWF File yang kamu download tadi ke kolom AutoResponder
  7. Setelah itu bersihkan chace
  8. Masuk ke Ninja Saga
  9. Baru pilih karakter yang akan kamu mainkan
Cara Menghapus chace :
  • Untuk Mozilla Firefox : Tools -> Options -> Advanced -> Pilih Network Tab -> Clear Now -> Klik OK
  • Untuk Google Chrome : Pilih icon yang berada di pojok kanan atas (sebelah bintang) -> Options -> Under the Hood -> Clear Browsing Data -> Empty the cache -> Clear Browsing Data
Cara Penggunaan :
  • Kalian masuk ke Shop dulu, lalu beli Emblem+2000 Token palsu (beli 2 kali, sehingga token kalian menjadi 4000). Setelah itu kalian tinggal pilih icon Hallowen Package, lalu tinggal pilih Get Now. Nanti akan terjadi Error/Shin akan muncul tapi tidak apa-apa, refresh browser kalian. Lalu lihatlah di bagian Gear, kalian mendapatkan 1 Set Merlin's GRATIS. Cheat ini PERMANENT !!
Lihat Video Dibawah Ini

Salam Cielovers

103 comments:

  1. Pertamax gan..permanent..work100%
    :b:

    ReplyDelete
  2. CARA INSTAL FILLDER TU GI MANA CEH GAN?
    AQ UDAH INSTAL TAPI GAK ADA EFEK APA² ICON NYA AJH GX ADA..
    ZZZZZZ TUNJUKI DONG GE MN GAN?

    ReplyDelete
  3. Gan.. aq udah instal FILLDER nya..
    dan aq ikkuti cra di ats..
    namun ko' pas ke shop gx ad tu hack token 2000+ nya..
    maklum gan baru ne..
    masi newbi
    ge mn cra lbih lngkap nya gan?

    ReplyDelete
  4. Gan Klo W Beliin Yang laen Seperti Jutsu kena Bann gag ?

    ReplyDelete
  5. Ngeriii!!!!!!!!! MMMMAAAAANNNTTTAAAPPP...........
    JJJJJOOOOOOOOOOOOOZZZZZZZZZZZZZZZZZ

    ReplyDelete
  6. kemungkinan di banned berapa % ?

    ReplyDelete
  7. gan gw dpet merilin pack nya tapi ko ga ada topi nya ya? mksh tas jwabnny

    ReplyDelete
  8. Saya dapat menggunakannya pada lebih dari satu account? (pengguna Emblem)

    ReplyDelete
  9. gan gue takut di banned. apa ini gx keterlaluan

    ReplyDelete
  10. topinnya di headquarter trus coztumize

    ReplyDelete
  11. :b: T.O.P deh . . . . mantap banget . . . sering2 buat cheat yg kyk gini gan . . . biar bs claim baju and item yg di beli pke 2300 token,, yg gak mencukupi isi dompet... hahahahahaha . . . (y)

    ReplyDelete
  12. mantep agan cielo !


    gan ntar buatiin cheat exp nya yha !:b:

    ReplyDelete
  13. om cielo, klo misalnya kita punya token 3000, tapi kita pake cheat ini, token kita yg 3000 kira2 bakal tetap atau berkurang jadi 700 ? thx

    ReplyDelete
  14. wah...mantap..

    6 karakter gue dpat smua...

    mkasih bang...

    maju trus...

    ReplyDelete
  15. Saadddaaappp gaaannnn....
    Seribu jempol buat Cielo

    Gan boleh usul gak?
    Buatin Fake Token buat beli pet, Soalnya lom punya pet nih

    Thanks

    ReplyDelete
  16. Saya setuju gan..buatin fake token buat pet :o: sama TP gan..nice inpohh ny gan

    ReplyDelete
  17. @yoseph_alexander : Bakal ilang tu token, cheatnya cuma manipulasi buat dapat tu pack doang,bisa dibilang bakal tinggal 700 kalau lu punya token sebenarnya.

    Gan cielo,cheat token permanen dung Gan. Thanks buat cheat yg lain! It work!

    ReplyDelete
  18. kk minta Update ATM EXP bwt 40 + Emblem + Token + TP + rare PET please
    char aku ca2d :e:

    makasih Haloween na Work 100% :a: :o:

    ReplyDelete
  19. work 100% tx gan cielo update trus gan..

    ReplyDelete
  20. gan keluar kan cheat token atau pet lah gan
    plizzz
    cheat nya mantappppp

    :b

    ReplyDelete
  21. gan cielo plis lah buatin cheat buat reset status ... soalnnya aku banyak salah naekin pliss ok

    ReplyDelete
  22. seeppp ngri cheat nya :i: bantu sundhull :a:

    ReplyDelete
  23. Mantap Gan.
    Request cheat hack share token.
    http://i496.photobucket.com/albums/rr329/grandisyf/kaskus-blogtriks/jempol2.gif
    http://i496.photobucket.com/albums/rr329/grandisyf/kaskus-blogtriks/sundul.gif

    [Maklum Bloger Baru] xixixiixix

    ReplyDelete
  24. om Cielo Inferno ada cheat di facebook miscrits world of adventure pleas aku lagi butuh pleas :c: :c: :c: plessssssssssss ok terbit kan om dah ty

    ReplyDelete
  25. Can you find a way to change character's name permanent please?

    ReplyDelete
  26. Perfect hack!!!! ;-D we can reset attribute points too with that fake emblem.

    ReplyDelete
  27. mantap gan :a:
    izin copas....
    tapi nggak usah khawatir saya selalu menyertakan nama penerbitnya

    hehehehehehe

    ReplyDelete
  28. Thanks kk di tunggu Cheat Pet yah :o:

    ReplyDelete
  29. CHeat pool live tour dong..........

    ReplyDelete
  30. Gan Minta Cheat Gold Sama TOken terbaru Donkkk Update Saya Mau Ngecheat niehh :b:

    ReplyDelete
  31. mantap gan.. masi work.. :D
    :b:

    ReplyDelete
  32. Work 10000000000000000%
    tanx ea gan...

    ReplyDelete
  33. kalo beli kinjutsu bisa gak bang cielo?

    ReplyDelete
  34. Gan cielo, ak udh ikutin smua cara di atas, tapi pas ke shop kok gak ada emblem+2000 tokennya ya??
    mohon bantuannya...

    ReplyDelete
  35. MMMMMMMMMMMMMAAAAAAAAAAANNNNNNNNNTTTTTTTTTTTTAAAAAAABBBBBBBBBB AABBBIIIIZZZZZZZZZ !!!!!!!!!!!!!!!! :b: thx banget

    ReplyDelete
  36. ane kasih yang ijo dua gelas gan!

    ReplyDelete
  37. MANTAP GAN !!!!
    WORKK ABISSSSSS :b: :b:
    MAKASIH GAANNN ! :o:

    ReplyDelete
  38. maknyosss cheatnya work 1000000000000%
    thanks ciolovers :b:

    ReplyDelete
  39. Thank's Gan Nanti Bkin Cheat Untuk Lvl Lagi yach.... :b:

    ReplyDelete
  40. thanks ciel-terus update ya ditunggu :b:

    ReplyDelete
  41. gan cielo, ak nggak lupa clear cache...
    apa naruh SWF filenya yg salah ya..???
    klo boleh kasih videonya dari awal donk. thx.
    (maklum masih newbie)

    ReplyDelete
  42. mantab 10000000000000000000000000000000000%,,,,

    ReplyDelete
  43. Gan cielo inferno boleh gak aku seqwest sheat
    ATM exp Level 1 - 80
    soalnya aku baru level 42 :j: :o: :o:

    ReplyDelete
  44. mantab gan
    gan kalo bisa cheat tp langsung 10.000 gan
    tolong gan bikinin
    maju terus gan

    ReplyDelete
  45. yes,,,,,,
    berhasil 100%,,,,

    token nya bisa dibuat beli waepon g' ????

    ReplyDelete
  46. Top MArkotop work 10000000000000000000000000000%

    ReplyDelete
  47. Gan,..
    masuk shop Kok malah refles..?
    MOHON PENJELASANNYA.

    ReplyDelete
  48. udah MANTAP NIH GAN!!!!
    ditunggu cheat cheat berikutnya
    klo bisa swf cheat friendship kunai gan!
    atau token manipulasi buat beli jurus

    ReplyDelete
  49. Gan Cielo Buat Cheat Yg untuk reset point donk pliss ... :p: :p:

    ReplyDelete
  50. gan update cheat unbaned char dong...
    pasti banyak bgt yg butuh...

    ReplyDelete
  51. nice share gan :b: sering sering share kayak ginian ya

    ReplyDelete
  52. gan tolong dong cara cara buat ern token sampe ribuan make HSS.

    #ngiri ngeliat yg lain bisa ane ga bisa ^,^

    ReplyDelete
  53. gan cara clear chace gmn gan?

    ReplyDelete
  54. mannttaappp
    gan tolong bwt cheat token permanentnya donk

    ReplyDelete
  55. waktu di browser tekan CTRL+SHIFT+Delete abis itu pilih clear browsing data

    ReplyDelete
  56. kk cielo tolong bikinin Cheat Halloween Exclusive Emblem Set Donk Please j:

    ReplyDelete
  57. kk bisa minta tolong.. tolong cheat ninjsa saga buat profil, kalau pake ce da ga bisa lagi kodenya da bukan xxx58 tapi da jadi xxx68.. dan kok ane gagal terus pake fiddlernya..... kalau bisa videonya yang dari awal mas mulai dari cara buka fiddler

    ReplyDelete
  58. ijin tukar link gan, udah ane pasang
    silahkan di cek : http://arthawijaya20.blogspot.com/

    ReplyDelete
  59. Gan ...
    Tolong Bikin Video Nyalain Fiddlernya dong Please..

    ReplyDelete
  60. kak tolong buatin cheat tp yang ada dishop donk yang permanen saya butuh tp nih tolong buatin cheat tpnya ya kak

    ReplyDelete
  61. gan,.,.
    Buatin Cheat empire & Allies donk,.,
    pasti makin rame ne blog,.,.soalnya banyak banget yang maen tuh gan,.,.,.

    ReplyDelete
  62. om cielo tolong gimana carana delete chace kalo mozilla nya bhs indonesia..
    trus aku swf nya tulisan semua gimana tuh..?
    mohon bimbinganya.. ^_^

    ReplyDelete
  63. OM cielo tolong update terus cheat nya..

    ReplyDelete
  64. betoll tuhh cheat empires & allies donk

    ReplyDelete
  65. apakah sekarang masih bisa cheatnya kak?

    ReplyDelete
  66. agan klo udh beli pas masuk yang ke dua kalinya pake fiddler nya jangan?

    ReplyDelete
  67. ok tak kalau guna untuk beli benda lain

    ReplyDelete
  68. tukar link donk bang ?
    gue dah paste codenya

    ReplyDelete
  69. I Love You Cielovers !!! :n:

    ReplyDelete
  70. Komentar Ke-100

    MANTEP GAN, PERMANENT :o:
    klo yg christimas package yg blinya pke 2300 token pke cara sama bisa g gan?

    ReplyDelete
  71. Kalau Event Christmas Package 2300 T Bisa Gax Gan ?

    ReplyDelete
  72. gaaaaaaan, help me, pas ane pencet BUY untuk beli token palsu, ehhh malah gak berenti2 loading'a gan,padahal internet dah mantepp,!

    ReplyDelete